Home » » Prabowo: Tugas Pemimpin Buat Orang Kecil Tersenyum

Prabowo: Tugas Pemimpin Buat Orang Kecil Tersenyum

PADANG - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan hakikat berpolitik itu adalah bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jabatan adalah amanah, berpolitik itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena itu pemimpin harus bekerja sekeras mungkin untuk mewujudkannya," kata dia di Padang, Minggu (22/11/2015).

Ia menyampaikan hal itu saat berorasi pada kampanye akbar pasangan calon Gubernur Sumbar Irwan Prayitno-Nasrul Abit di Lapangan Imam Bonjol Padang dihadiri puluhan ribu massa.
Menurut dia politik itu bukan untuk memperkaya diri atau kelompok apalagi sampai menipu diri atau masyarakat.

"Karena itu tugas seorang pemimpin adalah membuat orang kecil tersenyum gembira, membuat harga kebutuhan pokok murah, berobat terjangkau, pendidikan murah," kata dia.

Ia mengatakan, kalau orang kecil sudah tersenyum gembira baru pemimpin agak sedikit ringan kerjanya, sebelum semua itu tercapai harus bekerja keras mewujudkannya.

Kepada calon Gubernur Irwan dan calon Wakil Gubernur Nasrul Prabowo berpesan agar menjaga amanah yang diberikan masyarakat jika terpilih.

"Jangan sampai kalau sudah menjabat jadi malin kundang," kata dia.
Pada kesempatan itu Prabowo menyampaikan terima kasih kepada warga Sumatera Barat yang telah memilihnya pada pemilu presiden 2014 dengan perolehan suara tertinggi di Indonesia.

"Saya terharu dan berutang kepada Sumbar dan akan tetap berjuang untuk keadilan," ujar dia.
Sementara Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman menyampaikan meski ia bukan warga Sumbar namun sejak awal mengagumi pemimpin yang lahir dari daerah itu.

Apalagi Sumbar dikenal kental dengan nilai-nilai adat, budaya dan agama yang kuat sehingga melahirkan pemimpin berkelas nasional, ujarnya.

Kampanye pasangan calon gubernur Irwan-Nasrul juga dihadiri Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, anggota DPR Hermanto, Refrizal, Ketua DPW PKS Sumbar Irsyad Safar, Ketua Gerindra Sumbar Syuir Syam.
Pada kesempatan itu pengunjung juga dihibur oleh penampilan arti nasyid Shouhatul Harokah, artis Minang Ayum, Nedi Gampo dan Ria Amelia.(put)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sekretariat : Jl. Raya Suningrat No. 9 Ketegan Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia
Copyright © 2014. dpdkwrijatim. - All Rights Reserved

SUPPORT BY : PORTAL ONLINE