Home » » Rapat Pleno DPD KWRI Jawa Timur Menghasilkan Keputusan Final

Rapat Pleno DPD KWRI Jawa Timur Menghasilkan Keputusan Final

SURABAYA - DPD KWRI Jawa Timur menggelar rapat pleno me "Reshuffle" kepengurusan harian, dikarenakan selama kurun waktu satu tahun tidak ada kemajuan alias "stagnan" sehingga ketua umum KWRI Pusat turun tangan.

Dalam acara yang digelar sangat mendadak tersebut, Sekretaris Umum DPD KWRI Jawa Timur, Drs. Achmadi MS, mengatakan kepada wartawan " Memang acara ini sangat mendadak mas karena selama ini KWRI terkesan fakum dalam kepengurusan, dikarenakan terjadi ketidak normalan dalam kepengurusan ibarat orang sakit jadi tidak sehat" katanya.

Setelah selesai pleno, kami sangat yakin bahwa DPD KWRI Jawa Timur kedepan akan lebih solid dan selalu mengutamakan kepentingan Bangsa, KWRI ini adalah organisasi yang cukup besar dan diperhitungkan lho, sebab anggota yang tergabung di dalam wadah KWRI, tidak sembarang orang bisa masuk melainkan melalui seleksi yang sangat ketat, tegasnya.

Ditempat terpisah Ketua DPW KWRI Jawa Timur, Ir Whisnu Wardhana, SE. MM, saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya, mengatakan bahwa hal tersebut saya tugaskan kepada Sekretaris Umum, untuk permasalahan KWRI, dan rapat pleno yang digelar karena acara pleno tersebut instruksi dari Ketua Umum yaitu Ozzy Sulaiman Sudiro SH, M.Sc, melalui Sekretaris Umum saya. ucapnya

Rapat pleno yang digelar dikantor DPD KWRI Jawa Timur itu menghasilkan sebuah keputusan yang sangat transparan dan bijaksana, yaitu mengisi jabatan yang kosong dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas sebagai fungsi kontrol dan tidak ada pemecatan anggota secara sepihak, namun melalui mekanisme dalam beroganisasi, dan KWRI kedepan siap memprotek wartawan di seluruh indonesia.(tim)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Sekretariat : Jl. Raya Suningrat No. 9 Ketegan Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia
Copyright © 2014. dpdkwrijatim. - All Rights Reserved

SUPPORT BY : PORTAL ONLINE